Efek Cahaya Klasik

Jadi dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat teks efek cahaya super cool pencampuran beberapa foto untuk memberikan realisme lebih. Hal yang sejuk tentang efek ini adalah bahwa seluruh proses ini sangat sederhana dan cukup mudah.Langkah 1
Buka Photoshop dan buat dokumen baru, setelah itu pastikan bahwa latar belakang hitam.


Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 2
Untuk membuat efek lebih realistis mari kita gunakan foto saham, yang saya gunakan adalah courtesy dari Shutterstock dan Anda dapat menemukannya di http://www.shutterstock.com/pic-24939406/stock-photo-glowing-lamp-on -bla .... Tempatkan gambar di tengah dokumen, tapi pastikan bahwa area filamen adalah engouh besar.
Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 3
Pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Kemudian dengan Brush Tool (B) pilih sikat yang sangat lembut (0% hardness0 dan hitam untuk warna Mulai paiting bidang cahaya yang ingin Anda sembunyikan.. Gunakan gambar di bawah ini untuk referensi.
Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 4
Sekarang mari kita menghapus daerah filamen di mana kita akan menambahkan teks dengan efek cahaya di kemudian hari. Untuk melakukan itu cukup mudah, dengan Perangkat pipet (I) pilih warna daerah Anda akan melukis, dengan Brush Tool (B) dan sikat yang sangat lembut, mulai paiting atas filamen. Catatan: Saya menambahkan lapisan baru, bukan lukisan atas. Tip lain adalah jika Anda menggunakan Brush Tool (B) Anda hanya dapat menekan Alt untuk menggunakan Perangkat pipet.
Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 5
Dengan Horizontal Type Tool (T) menambahkan kata dalam cahaya putih. Saya menggunakan Exmouth untuk font, Anda dapat men-download di sini http://www.dafont.com/exmouth.font. Untuk ukuran saya menggunakan 82 piksel tetapi ukuran akan tergantung pada ukuran dokumen Anda. Setelah itu menambahkan folder baru di Palette Layers dan mengubah Blend Mode folder ini menjadi Color Dodge. Pindahkan teks cahaya ke folder yang baru Anda buat.
Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 6
Dengan teks yang dipilih pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Gunakan 4 pixel untuk Radius.
Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 7
Karena teks putih di dalam folder dengan Dodge Warna, efeknya akan sama seperti jika layer teks memiliki latar belakang hitam. Anda dapat melihat bahwa tepi mendapatkan semacam dicampur dengan latar belakang menciptakan efek cahaya yang sempurna.
Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 8
Sekali lagi untuk menambah realisme lebih, bukannya menciptakan lensa suar di Photoshop kita akan menggunakan foto asli. Yang saya menggunakan saya temukan di Google Images dan Anda dapat menemukannya di sini http://web.williams.edu/astronomy/IAU_eclipses/jmp_eclipse03_04.jpg.


 Setelah Anda mengimpor foto hal pertama yang harus dilakukan adalah menghapus daerah yang Anda tidak akan diperlukan dan tetap hanya suar tersebut. Setelah itu pergi ke Image> Adjustments> Desaturate.


Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 9
Dengan lapisan flare sudah desaturated, hanya mengubah Blend Mode untuk Layar. Layar adalah Blend Mode sangat berguna karena ternyata apa yang hitam ke trasparency penuh skala abu-abu menjadi tingkat transparansi, sehingga sangat sempurna untuk menciptakan efek cahaya.



Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 10
Tambahkan layer baru dan pergi ke Filter> Render> Clouds. Pastikan Anda memiliki hitam dan putih untuk latar belakang dan warna latar depan. Lapisan ini juga akan berada di atas yang lain.
Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 11
Mengubah lapisan Blend awan 'Mode menjadi Color Dodge. Setelah itu menambahkan folder baru dalam Panel Layers dan memindahkan lapisan awan ke dalamnya. Setelah perubahan yang Blend Mode folder ini untuk Overlay.
Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 12
Tambahkan layer baru di dalam folder di mana Anda pindah lapisan awan '. Pastikan bahwa lapisan baru di bawah lapisan awan '. Setelah itu dengan Brush Tool (B) dan sikat yang sangat lembut dengan # f5d38b cat tempat bulat di tengah dari efek cahaya. Ubah Blend Mode lapisan ini untuk Overlay juga.
Classic Light Effect in Photoshop
Langkah 13
Sekarang tambahkan lapisan lain di atas semua yang lain dan kemudian dengan Brush Tool (B) dan sikat besar dan sangat lembut dengan menggunakan putih untuk warna, cat lain tempat besar di tengah efek cahaya. Setelah itu pergi ke Layer> Layer Styles> Color Overlay. Gunakan # ffd648 dan Linear Burn. Idenya adalah untuk membuat cahaya sedikit lebih kuat.
Setelah ini kita lakukan dan seperti yang Anda bisa melihat, sebagian besar efek cahaya adalah semua tentang warna pencampuran dengan foto. Blend Modes di Photoshop sangat kuat untuk jenis efek dan saya akan merekomendasikan Anda untuk belajar lebih banyak tentang mereka, terutama Color Dodge satu.


Classic Light Effect in Photoshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar